Sunday, October 7, 2012

Menanggulangi Penggelapan Pajak Oleh Pengusaha

Dalam komentar diatur untuk ketegangan menyalakan dalam pemerintah koalisi, Cameron menggunakan wawancara sebelum konferensi tahunan partai Konservatif di Birmingham untuk mengkonfirmasi bahwa pemotongan anggaran kesejahteraan sosial lanjut adalah untuk diperebutkan - sesuatu yang Nick Clegg mengatakan ia akan mengizinkan hanya jika pajak kekayaan yang dikenakan pada kaya. Tapi Cameron mengesampingkan prospek pajak rumah, bergema desakan cjdw bahwa koalisi tidak akan menerapkan pajak kekayaan, dengan alasan bahwa mereka akan menjadi tidak adil. Dalam sebuah wawancara dengan Mbah Sabruk on Sunday, Osborne menjelaskan tuntutan untuk pajak kekayaan sebagai politik kebencian.

Menanggulangi penggelapan pajak oleh pengusaha. Cameron mengatakan pada BBC1 Andrew Marr Show: Saya tidak benar-benar percaya kita harus menjadi negara di mana jika Anda bekerja keras, Anda menyimpan, Anda membeli sendiri rumah, Anda mencoba dan membayar hipotek, Anda menabung dan berinvestasi ke dalam rumah yang -. Aku tidak ingin menjadi sebuah negara yang datang setelah Anda setiap tahun dengan pajak yang besar besar, dan sehingga tidak akan terjadi, tapi kami telah menempatkan pajak tambahan di mana orang membeli properti mahal Sekarang aku tidak akan mengumumkan langkah-langkah di sini pada program Anda - Aku tahu itu menyedihkan untuk Anda -. tetapi kami akan selalu bersikap adil dan terlihat adil

Cameron mengatakan pihaknya akan sejajar dengan masyarakat tentang perlunya lain 16bn £ pemotongan belanja di 2.015-16. Kita harus menemukan pengurangan pengeluaran dan jika kita ingin menghindari pemotongan dalam hal-hal seperti rumah sakit dan sekolah, layanan yang kami semua bergantung pada, kita harus melihat hal-hal seperti anggaran kesejahteraan, katanya. Menanggulangi penggelapan pajak oleh pengusaha. Dia mengidentifikasi kesejahteraan usia kerja sebagai area untuk pengurangan dan bersumpah untuk berdiri dengan pra-pemilu janjinya untuk melindungi manfaat universal untuk pensiunan seperti melewati bus gratis dan pembayaran bahan bakar musim dingin.

Dia membela keputusan untuk memotong benar-benar tidak kompetitif tingkat atas pajak, mengatakan bahwa empat kali lebih banyak yang dibangkitkan dari terkaya dengan langkah-langkah seperti menempatkan materai baru pada rumah-rumah mahal, dan menanggulangi penghindaran pajak dan penggelapan. Menanggulangi penggelapan pajak oleh pengusaha. Namun ia menjelaskan: Kami akan memastikan bahwa orang kaya membayar pembagian yang adil ... Kami akan mengambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan orang-orang terkaya di negara kita membayar adil mereka terhadap pengurangan defisit.

Slogan untuk konferensi adalah Inggris bisa memberikan, dan partai akan berusaha untuk berhubungan kembali dengan berjuang keluarga yang menghadapi masa-masa sulit dalam iklim ekonomi dengan meluncurkan sebuah pembekuan pajak dewan selama satu tahun berturut-turut ketiga. The Sunday Telegraph melaporkan bahwa pemerintah akan menetapkan batas atas kenaikan tiket musim dan harga tiket kereta api puncak pada tidak lebih dari 1% di atas tingkat inflasi pada 2013 dan 2014, lebih rendah dari formula yang ditetapkan dalam 2010 review belanja Osborne.

Ditanya apakah akhirnya perekonomian pulih dari double-dip resesi, Cameron mengatakan dia tidak bisa mengomentari sehari-hari pertumbuhan karena Saya bukan peramal ekonomi, tetapi ia mengatakan bahwa ekonomi adalah rebalancing, dengan net 1 juta pekerjaan tambahan di sektor swasta dalam dua tahun terakhir. Perdana menteri diharapkan untuk membuat jelas dia tidak berniat menjatuhkan kebijakan penghematan itu, menggemakan pemimpin Tory mantan terkenal wanita bukan untuk mengubah sumpah konferensi. Menanggulangi penggelapan pajak oleh pengusaha. Dia mengatakan, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah pemerintah akan kehilangan target utamanya untuk utang sektor publik yang akan jatuh pada tahun 2015.