Friday, October 19, 2012

SUV Pilihan Terbaik Bagi Keluarga Tercinta

Tapi tunggu, masih ada lagi! Anda mungkin terbiasa mendengar baris yang selama infomercial untuk pisau steak rautan, tapi bagaimana ketika kepala berbicara yang melempar mobil baru? Toyota melakukan hal itu dalam sebuah kemitraan baru dengan HSN. Hasil dari kemitraan ini adalah sebuah pertunjukan yang disebut Fortuner SUV TERBAIK, yang pertama kali ditayangkan pada hari Minggu, 7 Oktober lalu. HSN telah ada selama lebih dari tiga dekade, dan Toyota adalah produsen mobil pertama yang muncul pada jaringan. Tujuan dari acara ini adalah untuk menyorot lineup hybrid Toyota, termasuk Camry Hybrid, Highlander Hybrid, semua-baru Avalon Hybrid, dan tentu saja, keluarga Prius. Menurut VP Penjualan Toyota Motor Komunikasi Pemasaran dan Motorsports Ed Laukes, HSN memiliki basis yang benar-benar setia dan terlibat pemirsa, jadi itu adalah suv terbaik untuk membantu kami mengekspos keluar lineup tumbuh hibrida kepada orang-orang di seluruh negeri.

SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta. Tampil di acara itu Micah Muzio dari KBB.com dan Tara Weingarten dari Vroomgirls.com. Kedua tampil sebagai ahli auto program - salah satu harus hati-hati mempertimbangkan objektivitas dari setiap ahli materi pelajaran dibawa ke program ini begitu jelas didukung oleh Toyota, namun. Acara rupanya juga menampilkan kuis dan Toyota-bertema game, memungkinkan penggemar untuk mendapatkan titik menuju undian untuk memenangkan Hybrid Avalon baru. Apakah Anda pikir ini adalah langkah yang cerdas untuk sebuah perusahaan mobil? Apakah Toyota menargetkan demografis target Avalon dengan program HSN? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah.

Toyota memperkenalkan semua-baru Avalon Hybrid dan lineup kendaraan hybrid ke dalam jutaan ruang keluarga di seluruh Amerika pada hari Minggu, 7 Oktober dengan sebuah karya Toyota Discover yang ditayangkan di HSN pukul 12 siang, 4 pm dan 9 pm EDT. SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta. Toyota adalah produsen mobil pertama yang muncul di HSN di lebih dari 30 tahun sejak didirikan. Ahli Auto Micah Muzio dari KBB.com dan Tara Weingarten dari Vroomgirls.com bergabung terkenal HSN host Marlo Smith dan Brett Chuckerman untuk memberikan pemirsa HSN dalam melihat kendaraan hybrid Toyota, termasuk Keluarga Prius, Camry Hybrid, Highlander Hybrid - dan all-new Toyota Avalon Hybrid.

Kedua all-new Avalon Avalon dan Hybrid dirancang, direkayasa dan diproduksi di Amerika. Toyota memperluas tawaran eksklusif untuk penonton HSN untuk mendaftar, baik dengan menghubungi HSN atau mengunjungi situs Toyota / HSN kustom untuk menerima kartu gas $ 1.000 atau HSN Kash setelah membeli hybrid Toyota di 90 hari ke depan. Untuk meningkatkan pengalaman pemirsa, situs Toyota / HSN yang sesuai menampilkan berbagai kegiatan Toyota, termasuk video, kuis dan permainan Toyota-bertema. SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta. Fans mendapatkan poin untuk bermain untuk memenangkan hadiah dan memasukkan undian untuk kesempatan untuk memenangkan Hybrid all-new Avalon. Setelah memperkenalkan Prius pada tahun 2000, Toyota memperluas lineup hybrid untuk menggabungkan versi hybrid dari model Toyota yang populer. Toyota sekarang dijual hampir 75 persen dari semua hibrida di Amerika.

Laporan berita otomotif pabrikan Jepang ditetapkan untuk memotong produksi di Cina oleh setengah. Toyota, Nissan dan Honda telah melihat penjualan jatuh oleh margin curam di Republik Rakyat setelah sengketa teritorial antara Jepang dan China menghasilkan anti-Jepang protes. SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta. Penjualan barang-barang Jepang telah menurun di tengah seruan boikot seluruh China. Akibatnya, Nissan saat ini sedang berencana untuk menghentikan shift malam di dua fasilitas Cina. Toyota dan Honda, sementara itu, akan mengurangi produksi dengan mengurangi jam kerja dan memperlambat lini produksi. Berita ini muncul milik sebuah laporan di surat kabar Nikkei, namun belum dikonfirmasi oleh produsen sendiri.

Tidak ada indikasi berapa lama pemotongan produksi akan berlangsung. Sebagai poin Automotive News keluar, pabrikan Jepang sudah scaling kembali produksi untuk memenuhi permintaan sebelum protes meletus. Perekonomian China saat ini dalam periode yang paling lambat dari pertumbuhan di tiga tahun terakhir. SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta. Meskipun demikian, pergeseran jauh dari kendaraan Jepang telah melihat penjualan Hyundai melompat sebesar 15 persen bulan lalu. Demikian juga, Audi melihat angka itu membengkak sebesar 20 persen, dan BMW menikmati dorongan dari 55 persen.

Cina memiliki rasa yang fantastis dalam penjualan mobil turun -50%, Eropa adalah sama kita tidak membeli ini banyak Toyota. Apa idiot akan membeli Camry dengan penanganan yang buruk? Meskipun demikian, pergeseran jauh dari kendaraan Jepang telah melihat penjualan Hyundai melompat sebesar 15 persen bulan lalu. Demikian juga, Audi melihat angka itu membengkak sebesar 20 persen, dan BMW menikmati dorongan dari 55 persen .. Mengapa tidak orang Jepang membeli Kia atau mobil Hyundai? Jepang Top 30 mobil terlaris September 2012 ALL 100% JEPANG Mengapa ini adalah wahyu mengejutkan? SUV pilihan terbaik bagi keluarga tercinta. Mengapa tidak orang-orang jahat jahat Jepang tidak membeli mobil-mobil Amerika atau Korea?