Thursday, February 14, 2013

Bantuan Pemerintah Untuk Karyawan Bergaji Rendah

Ed Miliband telah berjanji untuk membatalkan salah satu kesalahan Gordon Brown terbesar dengan mengumumkan bahwa Partai Buruh bermaksud untuk memperkenalkan sebuah band pajak 10P didanai oleh pajak rumah baru pada properti senilai lebih dari £ 2 juta. Brown menghapuskan tingkat 10P pada tahun 2007, mendorong pemberontakan anggota parlemen Buruh dan bergaji rendah. Pada hari Kamis Miliband menggambarkannya sebagai sebuah kesalahan dan kanselir bayangan, Ed Balls, mengatakan penghapusan tersebut berarti "orang dimengerti berpikir Buruh tidak lagi di sisi pekerja keras orang yang kita selalu berusaha untuk membantu".

Mereka senang dengan adanya bantuan pemerintah untuk karyawan bergaji rendah. Langkah, mengumumkan dalam pidato di Bedford, dikecam oleh Partai Konservatif sebagai "pengakuan menakjubkan ketidakmampuan ekonomi". Para thinktank IFS mengatakan Buruh tidak memilih cara terbaik untuk membantu bergaji rendah, sedangkan Kebijakan Exchange, thinktank kanan-tengah, mengklaim tingkat 10P pada pertama £ 1.000 dari penghasilan kena pajak akan bernilai hanya £ 100 per tahun untuk dasar -rate dan pembayar pajak, setelah penarikan kredit pajak yang dimasukkan, akan meninggalkan rendah dibayar dengan hanya 65 pence seminggu lebih.

Kebijakan kembar Miliband ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana pertumbuhan dapat dicapai dengan memperkuat tengah diperas. Hal ini juga melakukan sesuatu untuk meyakinkan orang-orang mengeluh pada kurangnya kebijakan yang jelas. Langkah mengejutkan wrongfooted mereka Tories yang telah berkampanye keras di dalam partai mereka sendiri untuk memperkenalkan band 10P, dan juga merebut Liberal Demokrat kebijakan lama signature, pajak rumah.

Miliband mengatakan rencananya akan meletakkan dasar bagi pemulihan bagi banyak daripada beberapa di atas, namun menekankan kebijakan harus ditinjau segera sebelum pemilu dalam terang keadaan ekonomi. Menetapkan skala krisis standar hidup, ia berkata: "Orang-orang di Inggris menempatkan dalam jam, melakukan perubahan, tidak seperti sebelumnya, tetapi sesuatu telah berubah dalam beberapa tahun terakhir ada sedikit kesempatan promosi, sedikit kesempatan. kenaikan gaji, dan harga hanya naik dan naik dan naik BBM untuk mobil.. Tiket untuk kereta. Simpanan Childcare untuk anak-anak. untuk rumah pertama. Bagian tengah meremas belum pernah begitu diperas. "

Balls menolak untuk mengatakan apakah versinya pajak rumah akan membutuhkan sifat revaluasi, mengatakan ada banyak cara untuk memungut pajak. Dia mengaku senang bekerja dengan Danny Alexander, Departemen Keuangan Kepala sekretaris, tentang bagaimana rincian dari pajak rumah akan bekerja.

Alexander menolak band 10P sebagai cara membantu bergaji rendah, dengan mengatakan: "Peningkatan tunjangan pribadi, memperluas tingkat 0p pajak penghasilan, karena itu, untuk £ 10.000 cara, jauh lebih langsung jauh lebih progresif untuk mendapatkan lebih banyak uang ke kantong orang yang bekerja dengan pendapatan rendah dan menengah dari apa Buruh pernah lakukan ketika mereka berada di pemerintah dan segala sesuatu yang Ed Miliband mengusulkan hari ini. "

The Lib Dem bisnis sekretaris, Vince Cable, yang telah menjadi pendukung utama untuk pajak rumah, menyambut Miliband "sangat masuk akal" pengumuman. "Kami memiliki banyak orang asing yang kaya membeli properti di selatan Inggris menaikkan harga sehingga keluarga lokal tidak bisa mendapatkan properti," katanya.

Pajak rumah Lib Dems 'akan melibatkan pajak berdasarkan 1% dari nilai properti di atas 2m £. Akibatnya, sebuah properti senilai £ 3 juta akan menghadapi biaya £ 10,000 per tahun. Partai mengatakan 70.000 sifat akan terpengaruh dan hasil total dari pajak akan £ 1.7bn setahun, sekarang mungkin £ 2 milyar, menyiratkan pendapatan sebesar £ 30.000 per rumah untuk Treasury. David Cameron telah berulang kali ditolak Lib Dem upaya untuk memperkenalkan pajak.

IFS menolak memperkenalkan kembali tingkat 10P, mengatakan "cara yang jauh lebih sederhana dan lebih masuk akal untuk mencapai tujuan tersebut akan menghabiskan jumlah uang yang sama pada peningkatan tunjangan pribadi - kebijakan yang pemerintah saat ini telah menghabiskan £ 9 milyar per tahun Hal ini akan memiliki dampak hampir sama pada pembayaran pajak individu,. menjadi sedikit lebih progresif, mengambil beberapa orang keluar dari pajak penghasilan sama sekali dan menghindari kompleksitas yang terlibat dalam memperkenalkan tarif pajak penghasilan baru. "

Seorang juru bicara politik ada 10 mengatakan: "Ini adalah pengakuan yang menakjubkan ketidakmampuan ekonomi dari Ed Miliband dan Ed Balls - bahwa keputusan mereka di pemerintahan untuk memo tarif pajak 10P menyakiti jutaan keluarga yang bekerja Orang tidak akan percaya Buruh lagi..

"Yang berpenghasilan rendah orang yang bekerja yang kalah paling dari kenaikan pajak 10P Buruh sekarang membayar tidak ada pajak sama sekali berkat peningkatan catatan ini pemerintah dalam tunjangan bebas pajak pribadi Pecundang di bawah Partai Buruh telah menjadi pemenang berkat perubahan pajak kita.."

Departemen Keuangan menunjukkan bahwa pada tahun 2008 orang-orang yang paling terkena penghapusan pajak 10P membayar hampir £ 350 di pajak, dan sekarang berkat kenaikan tunjangan pribadi yang diperkenalkan oleh koalisi tidak membayar pajak penghasilan sama sekali.

Dikatakan pemerintah telah meningkatkan pajak pada orang kaya, termasuk materai tingkat pajak tanah baru untuk properti senilai lebih dari £ 2 juta, biaya tahunan pada properti-properti dan perpanjangan ke rezim pajak capital gain. Anggaran bantuan pemerintah untuk karyawan bergaji rendah. tambahnya, mengangkat lima kali lebih banyak uang dari yang terkaya dari pajak 50p.