Tuesday, February 12, 2013

Petuah Seorang Guru Dari RNCM

Seorang guru senior dari Royal Northern College of Music telah mengundurkan diri dari dewan lembaga setelah ia dituduh melakukan pelecehan seksual dalam kasus pengadilan yang melibatkan mantan rekan - dan diperkirakan akan berangkat dari posisinya sebagai kepala string sana. Bank Mandiri telah cuti sakit sejak pekan lalu ketika ia belajar ia telah outed di pengadilan bukti yang diberikan oleh Frances Andrade, pemain biola profesional yang bunuh diri bulan lalu setelah bersaksi melawan pelaku nya, Michael Brewer.

Petuah seorang guru dari RNCM layak disimak. Pada hari Jumat Brewer dinyatakan bersalah Andrade indecently menyerang ketika ia berusia 14 dan 15, di Sekolah Chetham of Music - sekolah Manchester bergengsi di mana Layfield diajarkan di tahun 1980-an dan 1990-an di banyak Brewer saat yang sama bertanggung jawab atas musik di sekolah .

The Guardian memahami Layfield telah berkonsultasi dengan pengacara pekerjaan dan sedang dalam proses negosiasi keberangkatan permanennya dari perguruan tinggi.

Pekan lalu Guardian berbicara kepada tiga wanita yang mengatakan hubungan seksual Layfield dimulai dengan mereka ketika mereka berusia antara 16 dan 18 telah merusak kesejahteraan fisik dan mental di kemudian hari.

Profesor Linda Merrick, kepala saat RNCM itu, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan: "Saya juga sekarang dapat melaporkan bahwa setelah diskusi dengan ketua dewan gubernur dari RNCM selama akhir pekan, Mr Layfield telah mundur dari jabatannya pada dewan gubernur. "

Pada hari Jumat Guardian juga menerbitkan sebuah dokumen yang menunjukkan bagaimana RNCM mengabaikan sejumlah besar peringatan jelas bahwa Layfield memiliki hubungan seksual dengan biaya remaja ketika mereka mengangkatnya pada tahun 2002. Berkas yang disertakan email dari Andrade, ditulis untuk kemudian kepala di perguruan tinggi itu Edward, Profesor Gregson. Mendesak Gregson tidak menunjuk Layfield ke kepala string, dia menulis: "Apakah Anda menyadari bahwa ketika kami 16, Malcolm Layfield mengambil siswa berbagai pub di mana sejumlah besar alkohol yang dibeli untuk anak-anak yang membuat mereka kurang mampu melawan apa yang kemudian diikuti? "

Perkembangan pasca kasus Brewer datang sebagai Partai Buruh menyerukan peninjauan bagaimana kasus Andrade telah ditangani. Yvette Cooper, rumah bayangan sekretaris, yang disebut di parlemen untuk review lengkap bagaimana kasus Andrade ini telah ditangani oleh polisi dan sistem peradilan pidana. Keluarga Andrade ini telah diklaim polisi mendesak untuk tidak mencari konseling dalam runup ke persidangan. Salah satu putranya, Oliver, mengatakan: "Sistem pengadilan mengecewakannya." Dalam diskusi tersebut petuah seorang guru dari RNCM benar-benar menyentuh terbaik di Indonesia.

Menanggapi, Theresa Mei, sekretaris rumah, mengatakan: "Sayangnya, ketika kita melihat insiden seperti yang terjadi dalam kasus ini, saya khawatir bahwa orang lain dapat menunda dari datang maju daripada didorong untuk maju saya pikir kita perlu. terlihat sangat hati-hati pada apa yang telah terjadi dalam kasus ini dan memang sangat hati-hati bagaimana kita dapat meningkatkan sistem lebih lanjut sehingga korban merasa mereka akan percaya ketika mereka maju ke depan. "