Saturday, January 17, 2015

Masalah Bagi Anak Asuh Pellegrini

Masalah Bagi Anak Asuh Pellegrini - September lalu bermain imbang 2-2 dengan Manchester City adalah satu yang aneh dari perspektif Arsenal. Memimpin 2-1 dengan tujuh menit untuk pergi, itu permainan mereka harus menang tapi dengan pengunjung memukul pos dan menciptakan peluang lain setelah equalizer-an, itu juga permainan mereka bisa hilang. Pada hari Minggu kedua tim bertemu lagi dan meskipun Arsenal up-dan-down kampanye, itu tidak sulit untuk melihat bagaimana mereka dapat menyebabkan masalah bagi anak asuh Pellegrini. Seperti Arsenal, pertahanan City adalah daerah yang paling lemah dan Alexis Sanchez adalah pemain yang paling menggembirakan dan efektif Liga Premier musim ini.

Satu

Dua

Tiga

Empat

Lima


Energi, antusiasme dan kualitas telah melihat nya £ 30.000.000 mentransfer biaya terlihat seperti salah satu tawar-menawar besar beberapa tahun terakhir. Dengan 18 gol atas namanya dan sembilan assist, itu sedikit mengherankan orang berpakaian game ini sebagai sebuah head-to-head antara Chili dan luar biasa Sergio Aguero. Untuk mendukung Alexis up, Arsenal memiliki Olivier Giroud dengan tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya, serta Alex Oxlade-Chamberlain, dalam bentuk Santi Cazorla, yang kembali Theo Walcott dan Mesut Ozil untuk memanggil dari bangku jika mereka perlu mengubah keadaan.

Namun Anda merasa bahwa hasilnya akan bergantung pada sisi defensif tim Wenger. Hilangnya Mathieu Debuchy selama tiga bulan sebagai akibat dari pelanggaran licik oleh Stoke Marko Arnautovic merupakan kemunduran besar. Kemungkinan pengganti, Héctor Bellerín dan Calum Chambers, keduanya anak-anak dengan potensi nyata tetapi pengalaman mereka adalah sesuatu City akan menjadi menyadari dan mencari untuk mengeksploitasi.

Itu Laurent Koscielny dan Per Mertesacker cenderung untuk memulai bersama-sama adalah kabar baik. Mereka adalah kemitraan yang sangat efektif dan Jerman telah berjuang tanpa rekan Perancisnya sekelilingnya musim ini. Mereka tidak memiliki hari terbaik mereka dalam 2-0 kerugian pada Southampton tapi itu sangat banyak pengecualian daripada aturan dan peluang Arsene Wenger mendapatkan hasil yang baik ditingkatkan dengan kehadiran mereka.

ESPN FC Shaka Hislop dan Steve Nicol sepakat bahwa Arsenal menghadapi tugas berat saat mereka menghadapi Manchester City, dan ada tampaknya tidak akan banyak pujian untuk pria Arsene Wenger.

Ini juga akan menjadi ujian besar bagi Francis Coquelin, yang layak untuk mempertahankan posisinya setelah penampilan bagus dalam beberapa pekan terakhir. Memang benar bahwa ia hanya dipanggil kembali ke klub dari dipinjamkan ke Charlton akibat krisis cedera lini tengah, tetapi untuk kreditnya, dia menggenggam kesempatan dengan kedua tangan. Dia cepat, pemain sepak bola yang agresif yang menambahkan beberapa gigitan Arsenal membutuhkan.

Namun, kinerja yang baik harus dimasukkan ke dalam konteks. Kaliber Stoke atau Hull lini tengah tidak dibandingkan dengan apa yang akan menghadapi pada hari Minggu. Ada alasan City yang juara bertahan dan itu karena mereka memiliki pemain dengan kualitas terbaik yang gerakan, kecerdasan dan kualitas mengajukan pertanyaan yang terbaik. Coquelin perlu di puncak permainannya.

Kembalinya Aaron Ramsey, yang mesin lini tengah ada duanya, harus membantu dia di daerah penting dari lapangan. The Welsh yang paling efektif ketika bermain lebih dekat ke gelandang yang mendalam-berbohong dan yang harus perintahnya. Kemampuan mencetak gol mengesankan tapi perlu sesuatu yang merupakan tambahan permainannya secara keseluruhan dan mungkin ada kali musim ini ketika keseimbangan itu tidak benar. Itulah masalah bagi anak asuh Pellegrini yang kami maksud.

Secara keseluruhan itu sudah terlalu lama sejak Arsenal mendapat hasil di salah satu saingan besar mereka. Mereka harus mengambil tiga poin di Liverpool bulan lalu tapi untuk selang defensif akhir dan sementara tes hari Minggu lebih besar lagi, dengan Alexis di samping mereka tahu bahwa mereka dapat melukai lawan-lawan mereka.