Friday, February 6, 2015

Prediksi Kompetisi Benua Hitam Tahun 2015

Prediksi Kompetisi Benua Hitam Tahun 2015 -- Ghana mengambil Pantai Gading di Piala Afrika pada hari Minggu dengan dua musuh di ambang sejarah. Ghana, yang dipuji sebagai harapan benua terang menjelang Piala Dunia tahun lalu, telah semifinalis dalam empat edisi terakhir dari turnamen tetapi belum menang sejak 1982. Pantai Gading itu kemenangan baru-baru ini, pada tahun 1992, dan telah mencapai perempat final dalam lima kompetisi sebelumnya. Keduanya telah gagal untuk mengambil langkah berikutnya, tetapi akhirnya, untuk satu, mimpi dapat dicapai.

Orang-orang seperti Didier Drogba, Toure bersaudara, Salomon Kalou dan Gervinho yang berbicara sebagai sekali dalam seumur hidup kelompok pemain yang bisa terobosan baru untuk negara mereka setiap kali mereka muncul di sebuah acara besar. Tapi mereka gagal melakukan itu setiap kali. Dalam lima ANC terakhir dan tiga Piala Dunia, harapan telah ditimbang mereka turun dan mereka telah melakukan di bawah potensi. Kali ini mereka bisa mengubah itu.

Meskipun generasi emas mulai memudar sejak pensiun Drogba, masih ada kualitas yang cukup di sisi Pantai Gading untuk mencapai apa striker ikon mereka tidak bisa dan memenangkan piala. Gervinho, ketika dia tidak melempar amukan prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid, telah menjadi game-changer untuk mereka sebagai kreatif, menyerang kekuatan depan. Dengan Wilfred Bony dan Yaya Toure juga di gudang mereka, Gajah dapat menciptakan peluang mencetak gol di dalam kotak dan dari jarak. Mereka akan melihat ini sebagai kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan melewati garis tapi Ghana akan merupakan ujian berat.

Avram Grant hanya memiliki enam minggu untuk menyusun sisi Ghana terkoyak oleh pertikaian dan dia melakukannya dengan pendekatan teliti namun santai. Ghana mengadakan kamp pelatihan di Spanyol sebelum turnamen di mana tetap harus bertemu beberapa knowns lebih rendah, seperti Mahatma Otto dan Kwesi Appiah, pemain kelahiran Inggris yang telah diresapi lini depan Ghana dengan menyerang semangat. Sebelum mulai bekerja, Grant mengatakan dia akan mendorong pemain untuk melihat dia sebagai teman pertama dan disiplin kemudian dan sedikit tangan-off gaya tampaknya prediksi Manchester City vs Hull. The Ayew bersaudara hidup sampai nama keluarga sehingga bahkan ketika Asamoah Gyan tidak mampu memainkan peran, mereka memimpin proses di semifinal 3-0 atas Guinea Ekuatorial.

Tidak puas dengan penampilan pernah semifinal pertama di ANC, pendukung lokal ingin lebih dari tim mereka dan menunjukkan. Dengan delapan menit tersisa di semifinal dan Ghana tiga gol yang baik, penggemar memutuskan cukup sudah cukup. Sebuah pilihan puing-puing, termasuk botol, batu dan kaca, terlempar ke arah para pendukung Ghana, yang tetap terkendali. Prediksi Kompetisi Benua Hitam Tahun 2015. Butuh 40 menit, gas air mata, helikopter terbang rendah dan polisi untuk membubarkan protes dan meskipun game ini menyimpulkan, itu meninggalkan noda jahat pada turnamen yang berada di bawah pengawasan.

Equatorial Guinea adalah tuan rumah darurat dan ada terikat menjadi lubang dalam organisasi mereka. Dua stadion baru di Ebebiyin dan Mongomo tidak dianggap cukup baik untuk menjadi tuan rumah pertandingan perempat final dan dipindahkan ke pusat-pusat yang lebih besar di prediksi Aston Villa vs Chelsea. Meskipun ada keluhan tentang fasilitas hotel, terutama dari Tunisia, hal-hal tampaknya berjalan sebagian besar seperti yang diharapkan sampai saat ini.

Ini masih harus dilihat apa tindakan yang akan diambil, tetapi para pemain telah menunjukkan penyesalan Setelah itu, kapten Emilio Nsue meminta maaf kepada Konfederasi Sepak Bola Afrika (CAF) dan dunia.

Getar Afrika Selatan Mashaba dan Kehormatan Janza di Zambia berangkat di babak penyisihan grup, meninggalkan Florent Ibenge sebagai orang lokal terakhir yang berdiri sebelum tim DRC yang hilang di semifinal ke Pantai Gading. Ibenge telah sukses besar dengan tim meskipun mereka tidak memenangkan satu pertandingan untuk sampai ke babak delapan besar tetapi mereka menunjukkan daya tahan yang luar biasa untuk datang kembali dari 2-0 melawan Kongo menang 4-2. Prediksi Kompetisi Benua Hitam Tahun 2015. Hasil itu akan dipuji sebagai kemenangan bagi manajer dalam negeri tetapi tim yang melihat ke pelatih asing mengalami kesuksesan saat ini.