Monday, January 21, 2013

Hambatan Penerbangan Internasional Di Musim Dingin

Bos bandara Gatwick telah menyerukan topi pada jumlah penerbangan di Heathrow untuk menghindari gangguan terhadap penumpang dalam apa yang ia sebut kondisi cuaca normal musim dingin setelah ratusan keberangkatan dibatalkan di pusat utama di Inggris selama empat hari terakhir. Chief executive Stewart Wingate menulis surat kepada sekretaris transportasi, Patrick McLoughlin, meminta pertemuan untuk menyatukan tiga bandara utama London untuk bekerja keluar bagaimana untuk menghindari kekacauan di Heathrow karena sejumlah kecil salju. Wingate mengatakan: Ini tidak bisa benar bahwa penumpang diminta untuk menerima permintaan maaf untuk pre-emptive pembatalan penerbangan nomor besar dari pertemuan bisnis dan liburan akan terkena dampak dan penderitaan yang disebabkan untuk wisatawan yang over-penjadwalan penerbangan di Heathrow saat.. periode musim dingin harus berhenti.

Sudah barang tentu akan banyak hambatan penerbangan internasional di musim dingin. Saya mengusulkan bahwa untuk musim dingin kunci Desember, Januari dan Februari Heathrow menyatakan tingkat kapasitas yang dapat mengatasi dalam kondisi musim dingin Penerbangan tambahan itu., Untuk tiga bulan, bisa pindah ke Gatwick dan Stansted. Ribuan penumpang telah melihat penerbangan mereka terganggu oleh cuaca di Heathrow dan ada beberapa pengakuan bahwa pembatalan datang terlambat. Ketika musim dingin menggigit di Heathrow itu berarti satu hal: sebuah pertemuan terkutuk. Mereka celaka jika melakukan, atau dikutuk jika mereka tidak membatalkan ratusan penerbangan, sebagai salah satu mantan bandara insider meletakkannya.

Permintaan Heathrow dan kapasitas kelompok balancing, Hadacab, melihat hambatan penerbangan internasional di musim dingin memutuskan Kamis lalu untuk menekan maju tanpa pemotongan umum untuk penerbangan. yang menyebabkan banyak penumpang naik pesawat pada hari Jumat bahwa tidak pernah melepas, menyebabkan banyak jam frustrasi. Pertemuan pada hari Sabtu melihat 20% dari penerbangan hari berikutnya dibatalkan, dan sekitar 120 penerbangan dibatalkan Senin di tengah kekhawatiran untuk visibilitas dalam kabut perkiraan beku.

Pada pertemuan siang hari Senin, dengan landasan pacu dan taxiway yang jelas, Hadacab memutuskan pembatalan lanjut untuk Selasa. Gatwick, dengan 5cm salju, membanggakan diri karena tidak ada penerbangan dibatalkan karena alasan operasional sendiri, meskipun maskapai masalah di tempat lain di Eropa terganggu jadwal nya. Bandara kedua London menempatkan ini ke perencanaan yang lebih baik dan investasi 8m £ di salju-kliring mesin yang menyapu landasan dalam 10 menit. Seorang juru bicara mengatakan: Salju bukanlah sebuah peristiwa tak terduga Semua orang tahu apa tindakan mereka dan tanggung jawab dan rencana tersebut pergi ke tempat pada Jumat pagi..

Rencana salju Heathrow telah ditingkatkan di bawah kepala operasi, Normand Boivin, headhunted tahun 2011 dari Montreal bandara, yang melihat lebih dari 2m dari hujan salju di musim dingin rata-rata. Bandara ini juga menawarkan £ 36m dari kit salju baru dan klaim untuk menjadi satu-satunya di Inggris dengan peramal Kantor Met khusus di kediaman.

Namun perbedaan utama adalah bahwa 10 menit untuk menyapu landasan pacu adalah waktu Heathrow tidak memiliki. Penutupan landasan dipaksa untuk izin memulai terburuk backlog Jumat: karena, meskipun, landasan pacu dan pendekatan sudah jelas. Visibilitas bukannya telah menjadi masalah yang lebih besar, dengan pengendali lalu lintas udara memerlukan celah yang besar antara pesawat mendarat atau lepas landas. Untuk bandara yang dioperasikan tahun lalu pada kapasitas 99,2%, hitungan detik di setiap interval penerbangan dapat kaskade dalam kemacetan panjang. Begitulah kira-kira artikel kami mengenai hambatan penerbangan internasional di musim dingin. Mantap, kan?