Wednesday, January 23, 2013

Inggris Melakukan Penghematan Anggaran Negara

Inggris tidak perlu mengganti armada Trident dengan seperti-untuk-seperti kapal selam nuklir yang akan menelan biaya miliaran negara pound pada saat penghematan nasional, sekretaris kepala ke Departemen Keuangan, Danny Alexander, menegaskan. Dalam sebuah wawancara dengan Guardian, Alexander mengatakan anggota parlemen dari semua pihak dan pejabat senior di militer harus menerima ada alternatif yang kredibel dan menarik terus menerus di laut pencegahan, dan ia memperingatkan bahwa Departemen Keuangan tidak memiliki panci keajaiban uang untuk membayar generasi baru kapal selam Penerus. Dunia telah berubah, katanya, dan begitu pula asumsi pertahanan yang didukung posisi sejak perang dingin.

Niatnya, Inggris melakukan penghematan anggaran negara. Alexander, yang kini bertanggung jawab atas Kantor Kabinet yang dipimpin Trident Alternatif Review, mengatakan: Mengingat semua tekanan keuangan di seluruh sektor publik, semua hal yang pemerintah harus lakukan dan ingin membayar, dan semua tekanan di daerah yang berbeda, saya hanya berpikir gagasan bahwa entah bagaimana, dari udara tipis, kita bisa mengukir saku miliaran membayar untuk ini, yang tidak realistis secara finansial. Dia digambarkan sebagai non-starter gagasan bahwa Departemen Keuangan bisa menemukan uang baru untuk membantu Departemen Pertahanan membayar untuk kapal selam baru, yang merupakan asumsi swasta dari beberapa anggota parlemen Konservatif dan pejabat di Kementerian Pertahanan.

Kami berada dalam posisi di mana biaya Penerus yang harus dibayar dari dalam anggaran Kementerian Pertahanan ada panci ajaib uang yang akan dibuat dari udara tipis untuk pergi di atas itu.. Sebagai pemerintah , kami sudah sangat jelas tentang hal itu Tentu sendiri dan kanselir. Itu penting yang sangat keuangan adalah salah satu alasan mengapa saya pikir ulasan ini begitu penting Kami telah. Sudah ditetapkan bahwa itu akan mengambil tiga tahun untuk menangani defisit. Itu berarti anggaran di seluruh papan alami harus diperas , termasuk pertahanan.

Partai Demokrat Liberal menuntut review ke alternatif untuk menggantikan Trident sebagai bagian dari perjanjian koalisi, dan itu awalnya dipimpin oleh menteri angkatan bersenjata kemudian, Nick Harvey. Ketika Harvey dipindahkan dari Kementerian Pertahanan September lalu, Alexander mengambil alih studi rinci, yang dijadwalkan akan selesai dan diterbitkan pada bulan Juni tahun ini. Penghematan anggaran di negara Inggris.

Dalam wawancara pertamanya sejak mengambil alih review, Alexander mengatakan apa-apa dia melihat atau mendengar dalam empat bulan terakhir telah menantang pandangannya bahwa mengganti armada Trident itu tidak perlu - dan tidak perlu mahal. Ia mengatakan ia meragukan hal itu akan memenuhi abad ke-21 di Inggris persyaratan pertahanan baik, dengan para ahli memperkirakan seluruh kehidupan biaya penggantian Trident bisa melebihi lebih dari 100 milyar £.

Sebagai salah satu quad yang disebut menteri koalisi paling senior - yang lain adalah David Cameron, Nick Clegg dan George Osborne - Alexander mengatakan dia lebih baik ditempatkan daripada kebanyakan untuk memahami kebutuhan untuk menantang asumsi tentang pencegahan nuklir. Jika ada, fakta bahwa saya telah mengambil kepemimpinan ulasan ini sebagai anggota dari 'quad' hanya menunjukkan tingkat kepentingan dan keseriusan yang kita terus untuk mengobati ulasan ini. Keadaan negara yang menghadapi memperkuat bahwa kebijakan. Ini tidak mengurangi itu Keadaan ekonomi dan keuangan memperkuat kebijaksanaan kebijakan [Demokrat Liberal ']..

Alexander mengatakan dia tidak bisa menguraikan alternatif sebelum review diterbitkan - mereka tetap rahasia. Namun dia mengatakan dia sudah melihat cukup untuk mengetahui bahwa review akan memprovokasi perdebatan yang serius - dan bahwa temuannya akan mengejutkan orang. Sampai saat ini, Inggris melakukan penghematan anggaran negara.