Wednesday, December 12, 2012

Berita Kecil Dari Telegraph Inggris

Sekarang transpires, menurut cerita halaman depan di hari ini Telegraph, bahwa kertas itu diperingatkan oleh penasihat Miller, sebelum menerbitkan kisahnya, untuk mempertimbangkan peran menteri dalam melaksanakan laporan Leveson. The Telegraph melaporkan bahwa penasihat khusus Miller mengatakan ia ingin bendera up koneksi menteri untuk menekan regulasi setelah kertas telah menetapkan bahwa orang tua Miller tinggal di didanai pembayar pajak rumah kedua. Miller telah menyatakan bahwa pengaturan ini sangat masuk akal dan bahwa biaya nya - yang telah diaudit dua kali sebelum - adalah benar-benar dalam rangka. Namun Telegraph, kagum pada respon oleh kantor Miller untuk wahyu, telah mengambil langkah yang tidak biasa memutuskan untuk mengungkapkan rincian dari percakapan pribadi antara wartawan dan penasihat menteri.

Hari ini ada berita kecil dari Telegraph Inggris. Ini menyatakan bahwa mereka telah melakukan ini di tengah kekhawatiran yang meluas tentang potensi bahaya dari politisi diberi peran dalam mengawasi regulasi pers. Berikut adalah laporan lengkap rinci dalam hari ini Telegraph: Organisasi ini pertama kali mendekati kantor sekretaris budaya pada Kamis sore pekan lalu, sehari sebelum David Cameron mengumumkan bahwa pemerintah akan mendukung pernikahan gay dan memungkinkan upacara berlangsung di beberapa gereja.

Ketika seorang reporter mendekati kantor Mrs Miller Kamis lalu, penasihat khusus nya, Joanna Hindley, menunjukkan bahwa editor Telegraph terlibat dalam pertemuan dengan perdana menteri dan sekretaris budaya atas pelaksanaan rekomendasi yang dibuat oleh Lord Justice Leveson. 'Maria jelas telah memiliki cukup banyak editor' pertemuan sekitar Leveson saat ini. Jadi saya hanya akan jenis bendera up yang koneksi bagi Anda untuk memikirkan, kata Miss Hindley. Nona Hindley juga mengatakan wartawan harus mendiskusikan masalah ini dengan 'orang-orang yang sedikit lebih tinggi organisasi Anda.

Nona Hindley segera menghubungi kepala Telegraph urusan publik untuk meningkatkan kekhawatiran tentang cerita. Kelompok berita memutuskan untuk menunda publikasi dalam rangka untuk memastikan fakta-fakta yang benar. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, koran menyimpulkan bahwa cerita itu akurat dan memutuskan untuk menerbitkan artikel pada kesempatan pertama, berarti itu muncul di hari pernikahan sejenis diperdebatkan di Commons. Nona Hindley juga menuduh Telegraph melecehkan ayah Mrs Miller, John Lewis.

Bahkan, wartawan memiliki percakapan singkat dengan Mr Lewis untuk menetapkan berapa lama ia tinggal bersama Mrs Miller. Selama percakapan, Mr Lewis mengatakan ia menikmati membaca Telegraph. Mrs Miller juga menghubungi Telegraph untuk mengeluh tentang orangtuanya didekati. Terlepas dari apa pun yang Anda sedang menyelidiki, aku tidak bisa melihat pembenaran untuk intrusi keluarga. Saya harus berterima kasih jika Anda bisa mengkonfirmasi bahwa Anda sekarang memahami dasar keprihatinan saya dan bahwa pada refleksi ini bisa ditangani secara berbeda, tulis Mrs Miller.

Dan itulah sedikit berita kecil dari telegraph Inggris. Dia juga mengklaim bahwa wartawan tidak mengidentifikasi dirinya pada awal percakapan, yang tidak akurat.