Tuesday, December 18, 2012

Mitchell Memaki Polisi Saat Penyelidikan

Sumber pemerintah menyarankan agar Randall, yang memperingatkan Downing Street ke rekening perwira, telah bertindak dengan benar dalam perannya sebagai anggota parlemen. Polisi dianggap telah menghubungi Randall, MP untuk Uxbridge, setelah dilaporkan menyaksikan konfrontasi di Downing Street saat dia tidak bertugas. Petugas ditangkap pada akhir pekan sebagai bagian dari penyelidikan diawasi oleh Komisi Independen Pengaduan Kepolisian (IPCC). Pengungkapan peran Randall datang sebagai komisaris polisi Metropolitan, Bernard Hogan-Howe, mengatakan orang-orang akan terkejut ketika muncul cerita lengkap. Hal ini dipahami Channel 4 akan menunjukkan rekaman CCTV dari pertemuan Mitchell dengan petugas bersenjata ketika ia menolak izin untuk roda sepeda melalui gerbang utama.

Benarkah Mitchell memaki polisi saat penyelidikan? Rekaman, yang diam, dipahami untuk menampilkan kata-kata Mitchell bertukar dengan petugas. Tetapi dipahami tidak ada tanda-tanda dari sebuah konfrontasi marah dalam rekaman, yang dilaporkan menunjukkan bahwa Mitchell roda sepedanya melalui gerbang samping ketika petugas menolak untuk memungkinkan dia untuk menggunakan pintu masuk utama. Mitchell telah mengaku memaki polisi. Tapi dia telah keras membantah telah menyebut mereka Pleb - klaim polisi. Mitchell mengatakan pada hari Senin bahwa rekening polisi insiden itu palsu (video). Berbicara di radio LBC, Hogan-Howe mengatakan penangkapan petugas sehubungan dengan insiden itu karena kecurigaan dia adalah seorang whistleblower.

Tapi dia mengatakan bahwa itu hanya bagian dari cerita di balik penyelidikan Met ke petugas, yang ditahan atas dugaan pelanggaran di kantor publik dan membocorkan informasi. Itu bukan keseluruhan cerita, kata Hogan-Howe pada Selasa. Saya berharap ketika orang mendengar cerita penuh mereka akan mengerti mengapa saya sudah beberapa dilema dalam berbicara tentang hal itu hari ini Kami cukup terkejut dengan apa yang terjadi dan saya menduga mereka akan terlalu..

Dia mengatakan kepada BBC London stasiun radio: Ini adalah investigasi kriminal yang sedang berlangsung, dan juga itu sekarang diawasi oleh Komisi Pengaduan Kepolisian Independen Saya berharap orang-orang mengerti bahwa Dan saya juga berharap orang-orang memahami bahwa ada lebih untuk ini daripada memenuhi mata... Aku takut aku dibatasi dalam menjelaskan hal itu. Saya berharap bahwa ketika orang mendengar cerita penuh mereka akan mendukung apa yang kami lakukan.

Komisaris itu mengatakan ia berdiri oleh petugas yang bertugas di Downing Street saat pertengkaran dengan Mitchell berlangsung pada bulan September. Cambuk Kepala kemudian Tory dipaksa mengundurkan diri setelah baris diseret keluar. Ditanya mengenai klaim Mitchell diulang pada hari Senin bahwa ia tidak menggunakan kata Pleb. berarti ejekan kata saat kejadian, Hogan-Howe mengatakan bahwa sejak melihat informasi segar yang telah menyebabkan penangkapan petugas, tidak ada yang saya telah melihat ... yang menyebabkan saya untuk meragukan bahwa original akun para petugas yang bertugas pada saat itu.

IPCC adalah mengawasi bagian dari penyelidikan - dalam klaim oleh petugas menangkap bahwa ia menyaksikan perkelahian dengan Mitchell. Hogan-Howe mengatakan petugas tidak bertugas pada saat kejadian dengan Mitchell. Mengkonfirmasi bahwa petugas itu sedang diselidiki karena membocorkan informasi, Hogan-Howe mengatakan itu adalah salah satu bagian dari penyelidikan. Satu-satunya hal saya akan katakan adalah bahwa saya tidak berpikir dari apa yang saya dengar sampai sekarang bahwa itu benar-benar mempengaruhi akun asli dari petugas di tempat kejadian karena petugas kami telah ditangkap bukanlah salah satu dari mereka yang terlibat awalnya. Ini adalah satu lagi petugas yang tidak ada pada waktu itu.

Dia mengatakan dia berharap penyelidikan akan selesai sebelum Natal. Petugas ditangkap pada Sabtu malam sebagai bagian dari penyelidikan yang lebih luas Met bagaimana rahasia Bertemu informasi polisi masuk ke surat kabar nasional. Petugas polisi, dari kelompok perlindungan, diplomatik SO6 yang menjaga kedutaan serta anggota dari pemerintah, diselamatkan pada hari Minggu dan telah diskors dari tugas. IPCC mengatakan pada hari Senin bahwa perannya dalam penelitian ini adalah untuk menentukan apakah klaim petugas telah menyaksikan bentrokan antara Mitchell dan polisi pada bulan September itu valid atau tidak.

Petugas juga sedang diselidiki mengenai apakah catatannya tentang insiden itu akurat, katanya. Seorang juru bicara mengatakan IPCC pengawas polisi tidak terlibat dalam penyelidikan atas dugaan bocornya informasi kepolisian kepada media, meskipun alur ini dikaitkan. Mitchell memaki polisi pada saat penyelidikan berlangsung.