Monday, December 17, 2012

Segarnya Udara Gunung Di Pagi Hari

Highway to Heaven Lainnya seperti jalan raya berdarah ke neraka,? Tersentak James sambil mengisap di udara gunung. Dia punya alasan untuk keluar dari napas: jalan raya adalah melintasi mulia namun menuntut 3.000 m di pegunungan Utah Wasatch. Ini merupakan bagian pengujian sebagian besar Interconnect Utah, yang 27 mil ski rute antara enam negara resort terbaik. Utah membanggakan diri memiliki salju terbesar di bumi, dan bagaimanapun hiperbolik yang mungkin, ini petualangan dipandu adalah salah satu hari terbesar di Amerika Utara keluar pada ski. Ini adalah perjalanan ski mendebarkan yang menggunakan kombinasi lift dan ski pedalaman mudah bahwa setiap pemain ski menengah yang layak dapat mengelola dan kunjungan-kunjungan, sekitar enam jam, Deer Valley, Park City, Solitude, Brighton, Alta dan Snowbird. Anda dibawa kembali ke titik awal dalam sebuah minibus di akhir hari.

Anda bisa menghirup betapa segarnya udara gunung di pagi hari. Jika mereka terkait, resor ini dengan mudah akan membuat daerah ski terbesar di Amerika Utara. Saya sebenarnya sudah mengunjungi semua resor ini selama beberapa hari sebelumnya, namun Interconnect menawarkan kesempatan untuk ekspedisi pedalaman kecil dan cara untuk menghindari orang banyak seperti yang kita meluncur dari satu bukit ke lain. Salam kelompok kami campuran dari Inggris, ski Texas, Kanada dan Swedia pada titik awal di Deer Valley, pemandu kami Bob dan Calvin mengatakan sembilan dari kita bahwa kita akan perlu ada peralatan ski khusus untuk menyelesaikan tur Interconnect dan kita harus memandang sebanyak kesempatan untuk resor ski Utah terbaik, sebagai petualangan pedalaman.

Ada sejumlah kecil bootpacking, dan sedikit melintasi pada ski Anda, yang dengan sendirinya akan menjadi alasan yang baik untuk snowboarders untuk menghindari interkoneksi tersebut - tapi karena asrama dilarang di kedua Alta dan Deer Park, mereka tidak memiliki pilihan dalam hal ini. Ketika aku memesan Interconnect saya diberi lulus ski yang mencakup semua resor untuk dikunjungi - ditambah longsoran transceiver dan pelajaran singkat tentang bagaimana menggunakannya. Secara teori tidak ada yang menghentikan Anda melakukan Interconnect secara independen, tapi aku senang untuk memiliki pengetahuan dari panduan yang berkualitas. (Dan mungkin ada implikasi hukum harus Anda mendapat masalah di luar batas tali resort '- ini adalah AS setelah semua).

Sebuah santai Jenderal Custer lookalike, Bob juga menyarankan: Nada bawah ski Anda ketika Anda masuk ke pedalaman Ada banyak bahaya alam pada saat ini kita hanya memiliki snowpack 50 inci, yang merupakan setengah dari normal untuk ini. waktu tahun - so watch out untuk satu sama lain. Kami kemudian merunduk di bawah tali batas di sisi utara dari Deer Valley untuk mendaki pendek, ski di bahu, ke daerah tetangga Taman Kota ski, di mana kita memukul groomers lagi sebelum menuju ke medan pedalaman yang relatif liar. Pohon, padang rumput terbuka, satu atau dua pitches curam dan jangka panjang dan pipih keluar membawa kami ke Big Cottonwood Canyon dan resor Solitude karena kami terus ke arah barat sekitar. Bagian ini adalah di mana teknik ski yang baik benar-benar membantu, karena salju bervariasi dari bedak-bedak halus untuk kerak keras.

Ketika kami semua berkumpul di bagian bawah lapangan curam dan paling berhutan, Bob mengatakan: Jauhkan tangan Anda di depan Anda - itu akan membantu Anda menjaga keseimbangan Anda dalam kondisi salju campuran seperti ini. Malu Anda tidak memberitahu kami bahwa sebelumnya! teriak Swedia Jonas, dengan senyum di wajahnya terpampang salju. Solitude ternyata aptly bernama - di mana adalah semua orang? Dibandingkan dengan Alpen semua resort Utah tenang, tapi Solitude itu jadi kosong saya bertanya-tanya bagaimana mereka mampu menjalankan lift. Kami mengecam bawah lebar, pistes kosong di bore penuh sebagai yang terakhir dari sinar matahari memberikan cara untuk awan susu dan salju ringan mulai turun.

Dari sini itu adalah barat hop mudah ke Brighton, yang sebenarnya dihubungkan oleh berjalan ke Solitude, untuk ski sedikit lebih piste sebelum kita harus kembali ke Solitude. Ini adalah untuk alasan sungguh masuk akal bahwa perjalanan selanjutnya kami untuk Little Cottonwood Canyon dan resor Interconnect akhir dua Alta dan Snowbird hanya dapat diselesaikan dari Brighton oleh banyak hiking. Dari Solitude mudah - Anda hanya harus mengatasi jalan raya untuk menikmati segarnya udara gunung di pagi hari.