Wednesday, December 5, 2012

Tak Pernah Menyerah Sebelum Mencoba Semua

Seorang kepala polisi telah menyambut clampdown Lord Justice Leveson yang diusulkan pada petugas whistleblowing kepada media, mengatakan kebocoran tersebut biasanya gosip atau dimaksudkan untuk menyelesaikan skor. Dalam laporan pekan lalu, mengatakan Leveson menelepon hotline rahasia harus menjadi pilihan yang lebih disukai dari polisi berusaha untuk mengekspos kesalahan dalam jajaran. Andy Trotter, yang mengarah pada kebijakan media untuk Asosiasi Kepala Polisi, mengatakan kepada Guardian ia mendukung usulan dan rekomendasi lain dari penyelidikan. Tak pernah menyerah sebelum mencoba semua kemungkinan.

Tapi Trotter mengatakan usulan Leveson untuk larangan penamaan tersangka ditangkap oleh polisi namun belum dibebankan mungkin perlu dilonggarkan. Polisi diharapkan untuk mencari pembicaraan dengan para pejabat pemerintah dan hukum dapat mencari bimbingan dari Jaksa Agung. Leveson Rencana pada stres whistleblower bahwa informasi rahasia harus disimpan dalam kepolisian, kecuali jika ada alasan yang luar biasa, dan mengusulkan bahwa, bukannya pergi ke media, petugas harus menghubungi Polisi Independen Complaints Commission atau Ratu Inspektorat Constabulary.

Wartawan dan pendukung kebebasan berbicara telah menyuarakan kekhawatiran tentang rencana. Trotter, yang adalah kepala polisi British Transport Police, mengatakan rencana tersebut dibenarkan sebagai whistleblower sedikit polisi bertindak dalam kepentingan publik: "Whistleblower Kebanyakan ditayangkan keluhan," katanya. "Whistleblowing Kebanyakan gosip internal dan mencoba untuk mempermalukan orang lain dalam organisasi."

Trotter mengatakan polisi mahir membasmi kesalahan sendiri tanpa perlu cerita berpotensi memalukan di surat kabar. "Kesalahan polisi Kebanyakan ditemukan oleh petugas polisi tentang polisi," katanya. Laporan Leveson mengatakan: "Masih ada poin penting dari prinsip yang saya butuhkan untuk kembali ke:. Bahwa informasi yang bersifat rahasia harus tetap demikian, kecuali benar-benar ada keadaan luar biasa membenarkan penempatan informasi itu ke dalam domain publik Selain itu, dan mencari ini lebih luas, ujung biasanya tidak atau, setidaknya tentu, membenarkan untuk tak pernah menyerah, meski haru mencoba semua.

Padraig Reidy, Indeks pada Sensor, mengatakan: "komentar Laporan Leveson tentang whistleblower polisi dan kontak dengan pers bisa membuktikan sangat merusak bagi jurnalisme dan transparansi Seperti dengan anggota dari setiap organisasi, polisi harus mampu menyuarakan keprihatinan mereka. atau off the record ke pengawasan Media pers. sangat penting dalam menjaga cek pada polisi. "

Trotter mengatakan ia memiliki beberapa kekhawatiran tentang panggilan Leveson bagi polisi untuk tidak menyebutkan nama orang-orang yang telah ditangkap. Oleh dan besar itu adalah kebijakan dari pasukan polisi paling tidak untuk nama seseorang yang mereka telah ditahan sampai tuduhan pidana dibawa. Trotter mengatakan mungkin ada keadaan terbatas ketika polisi akan perlu untuk nama ditahan.