Thursday, December 13, 2012

Merek Fortuner SUV Terbaik!!!

Fortuner SUV Terbaik -- Merek Toyota setelah absen dari 4 tahun, VW telah diperkenalkan kembali Golf merek R untuk lineup model mereka untuk 2012. Sebelumnya disebut R32, nama telah disingkat menjadi R karena 3.2 liter V6 yang mendorong R32 telah dibuang dalam mendukung 2.0 liter turbo inline 4. Motor baru, yang saham Golf dengan Audi TT, memproduksi 256hp dan 243 lb-ft torsi. V6 perpindahan besar The R32 itu benar-benar membuat tenaga kuda lebih (250) dan torsi (236) dibandingkan dengan motor saat ini serta menjadi jauh haus. The R posting tokoh ekonomi bahan bakar 19 Kota MPG, 27 MPG jalan raya vs 18/23 untuk V6.

R baru tidak terlihat seperti econobox pembunuh dari luar. Begitulah merek fortuner suv terbaik. Sebaliknya, dalam praktis 4-door bentuk, cukup banyak menyerupai anggota lain dari keluarga Golf generasi ke-6 yang memulai debutnya pada 2010. Selain dari beberapa sangat bijaksana lencana "R" pada grill depan dan tutup menetas belakang, dan satu set halus berkontur 18 inch alloy, R tampak seperti tidak lebih dari GTI biasa. Tetapi di bawah kulit, membuat variasi drivetrain R seperti pemain yang menarik rahang Anda akan turun karena terkejut. Sebagai permulaan, R menggantikan understeering Golf ini front-wheel-drive dengan 4MOTION all-wheel-drive. Analisis konstan sistem persyaratan traksi mengalokasikan daya dari sisi ke sisi dan depan ke belakang dengan tenang sehingga understeer dihilangkan.

The pukulan dari mesin injection turbocharged direct mudah meledak diatas 4000rpm. Di bawah angka itu, Anda akan mengalami turbo lag sangat sedikit sebagai dorongan membangun, tetapi dengan perencanaan throttle sedikit, dan penggunaan bijaksana well-spaced 6-speed manual transmisi ini rasio, R akan mencetak berlalu dan panah melalui lalu lintas seperti sebuah merek SUV, Fortuner terbaik. Terbaik dari semua, itu akan pergi tentang bisnis sedemikian cara mencolok bahwa kemajuan ganas yang akan pergi nyaris tak terlihat. Kecuali dengan driver-nya, yang akan senang setiap kali pedal gas diratakan.

Satu set sangat lengket P Pirelli Nol ban Nero, berukuran hanya 225/40R18, menjelaskan kebiasaan diprediksi R yang menikung dan tingkat tinggi dari pegangan. Kunci Diferensial standar Electronic membatasi wheelspin. Tidak seperti begitu banyak mobil dengan potensi kinerja tinggi, R tidak menderita di departemen kenyamanan berkendara. Kejutan valving bijaksana dan tingkat daya pegas pilihan membatasi ketidaknyamanan sambil memaksimalkan adhesi.

Kursi depan di R adalah tanpa pertanyaan yang terbaik yang saya memiliki sampel olahraga Fortuner SUV terbaik. Mereka tidak menawarkan profesi penyesuaian ditemukan di kursi lain begitu banyak. Bahkan, perjalanan kedepan-belakang dikendalikan secara manual. Tapi begitu Anda tergelincir ke dalam kursi olahraga superior Anda akan kagum pada dukungan yang sempurna mereka mampu paha, punggung bawah dan tulang belakang. Jika Anda bisa membeli ini untuk ruang tamu Anda, Anda akan jauh lebih bahagia saat Anda menonton TV.

Kebajikan praktis The Golf kita membuat interior R nyaman dan nyaman. Tidak perlu untuk kamera belakang visi sini, seperti sightlines keluar dari belakang, dan ke samping, yang tanpa hambatan. Split, kursi belakang lipat memungkinkan rekonfigurasi interior untuk setiap operasi pengangkutan. Bahkan ada ski / kayu pass-through antara kursi belakang. Merek Fortuner SUV terbaik, cocok R dengan listrik standar / sunroof geser, serta RNS 315 touchscreen sistem navigasi.

Premi Dyneaudio sound system juga fitment standar, bersama dengan waktu yang terbatas untuk berlangganan XM Satellite Radio Sirius. Sistem hiburan terbukti sulit untuk pre-set, yang membutuhkan banyak perhatian dialihkan dari mengemudi untuk menguraikan non-intuitif prosedur. Dengan daftar harga $ 36.090, R Golf, dibangun di Jerman, sudah lengkap dan murah sensasional bagi sopir yang sedang mencari kedahsyatan Fortuner SUV terbaik.